Sunday, July 12, 2009

Peluang Usaha Menjadi Bisnis Owner

Semua di kejadian di dunia ini tidak ada yang kebetulan, termasuk anda sampai dihalaman web ini. Thanks yo ! dah mau mampir di blog saya dan mampir di salah satu postingan saya tentang peluang usaha yang akan saya tawarkan kepada kalian.Memang banyak orang yang under estimate jika ada orang yang menawarkan usaha melalui internet, yup.. saya setuju 100 %, soalnya saya juga mengalaminya ketika temen saya menawaran usaha ini melalui messenger. Pokoknya dalam pikiran saya intinya mengenai kehalalannya, apakah ini money games atau uang berantai, produknya ada gak ya ? Maklumm supaya aman dunia akhirat hehe..Amiieen Insya Allah.


Ok langsung aja ya, namanya adalah DBS ( Duta Business School )  produknya adalah pulsa atau hak usaha sebagai agen pulsa Berikut point-point pentingnya kenapa saya bergabung dengan DBS:




  1. Modal usaha mulai dari Rp 200rb saja, 1 x seumur hidup dan dapat diwariskan

  2. Halal dijamin, karena sudah ada sertifikasi MUI , silahkan liat detailnya ya, bisa klik di sini

  3. Aa Gym sudah menjadi salah satu komisaris, yang mana kita smua tau kredibilitas beliau untuk masalah bisnis dan soal ilmu agama.

  4. Saat ini sedang di proses menuju Shariah-based E-Commerce Distribution Network Company dibawah bimbingan Dr. Muhammad Syafii Antonio yang kita kenal sebagai pakar keuangan dan ekonomi Syariah.

  5. Dapet asuransi kecelakan.

  6. 100% hasil karya putra putri Indonesia dan tidak ada hutang.

  7. Kartu diskon di lebih dari 5000 merchant ternama

  8. Bisa beli pulsa dengan harga rata-rata termurah Nasional alias murah pastinya..

  9. Tidak pure MLM loh.., DBS menggunakan system CRP ( Customer Referral Program ) jadi sifatnya gotong royong. Bukan brarti yang paling atas yang paling "menghasilkan", bisa jadi downlinernya lebih  "menghasilkan" daripada uplineya.  Jadi,  semua tergantung dari sikap or action, action, dan action ! kata Mario Teguh hehe.

  10. System sangat mantabb yaitu menggunakan system mudhorobah ( system bagi hasil ), detail bisa klik disini .

  11. Bisa transaksi untuk semua operator di seluruh Indonesia

  12. Semua orang bisa lihat account semua user ( kalau mau liat punya saya silahkan klik di www.duta4future.com ) dengan username saya dbs2559153 passwordnya sukses . Silahkan liat liat :)

  13. Mendapatkan web replika untuk online recruitment.

  14. Fee/ pembayaran ditransfer otomatis tiap minggu, jadi kita gak perlu nagih-nagih.

  15. Nambah temen dan menjalin silaturahmi...:)

  16. Jika dilihat di www.mlmstats.net ternyata luar biasa dbs di posisi no. 1


Yaa itulah beberapa point yang saya dapat rangkum, walaupun ternyata ada beberapa point lagi yang saya dapatkan setelah saya pelajarin lagi . Tapi perlu saya ingatkan semua bisnis apapun modelnya tidak ada yang instant untuk mendapatkan hasil yang besar. Semua perlu ada impian dan target yang tentunya dibarengi dengan sikap/ action. Jika temanster ada yang kurang jelas bisa email or buzz YM aja udetstudio@yahoo.com, nanti saya coba jelaskan lebih detail atau ketemuan lebih enak sambil nambah temen siapa tau ada peluang baru tercipta..



Jika berminat langsung aja ( liat-liat dulu jg gpp loh ) di www.net4dbs.com/udetstudio ( untuk registrasi online ) atau web resminya www.duta4future.com bisa lihat di markeing plannya

Demikian infonya,  semoga bermanfaat dan salam bahagia dihati kita semua.
Udet

3 comments:

  1. Lanjutkan !!
    Semangat bro.. Jangan lupa gotong royong ya.. :hehe: :sip:

    ReplyDelete
  2. wehee... promo di web juga nich...:sliweran:

    ReplyDelete
  3. Dear all,
    buat siapa aja yang pengen jadi bisnis owner yang sukses, perusahaan profitable tanpa owner.kami mengundang anda untuk hadir di seminar six step business..
    food is provided and free BE(business evaluation)during 2 hours..
    Dont miss it!! anda pasti sukses!!
    for information / reservation send your email to actioncoach.hanna@yahoo.com

    ReplyDelete