Wednesday, October 14, 2009

Review mengikuti free seminar t3b system

[caption id="" align="alignleft" width="151" caption="t3bsystem"]t3bsystem[/caption]

30 September yang lalu saya mengikuti free preview salah satu pelatihan perdagangan saham t3bsystem (www.t3bsystem.com ) di Wisma BNI 46, yang didirikan oleh master of trading from Singapore Keane Lee . Terus terang saya penasaran mengenai bisnis saham ini, saya pribadi lebih cocok menggunakan kata-kata bisnis saham daripada main saham. Karena setelah mengikuti free seminar t3bsystem, bisnis saham ini sama juga dengan bisnis yang lain hanya bedanya barang yang didagangin virtual.Tetapi banyak orang yang underestimate terlebih dahulu jika ingin trading saham. Menurut saya system atau formula yang diterapkan oleh t3bsystem berbeda dengan trading-trading yang lain dan sangat simpel dalam implementasinya. Kita di guide untuk kapan beli, kapan jual, dan tau saham apa yang kita akan beli soo simple. Dan grafik yang mereka tawarkan berbeda dengan grafik trading biasanya, bedanya t3bsystem terdapat 2 garis tambahan yang menjadi guide line trader untuk action dan di sisi bawah ada grafik yang menandakan presentasi resiko, siplah pokoke. Untuk lamanya trading sendiri hanya butuh waktu 15-30 menit saja jika sudah terbiasa dengan system web basednya ( www.t3btrader.com ). Dan saya sangat terkesan  di salah satu testimoni di forumnya t3b ,dimana ada salah satunya ada Bapak yang mendapatkan pekerjaan baru setelah join yaitu menjadi supir antar jemput istri dan anaknya hehe.. mantabs kan ya?  Ini  salah satu kehidupan ideal saya yaitu  mencapai financial freedom, jadi bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarga wahh mantabss.

Oke lanjut mengenai t3bsystem, Karena namanya preview pastinya terbatas sekali informasi yang diberikan namanya juga free.dan namanya juga orang dagang tul kan..hehe.Dan satu lagi ini yang paling penting, mengenai biaya workshopnya atau bahasa lainnya biasa investasi,  cukup mahal yaitu Rp 18.600.000,- belum termasuk jika mau mulai trading yaitu minimal5 jt, 10jt, 15-30jt. sampai tak terbatas. Namun jika sudah ikut workshop t3bsystem maka akan di support seumur hidup dan jika ingin ikutan workshop lagi gratis sampai bosen dan setiap minggu akan ada pertemuan dengan mentor dan support oleh forum dan akan dikirimkan setiap minggu list perusahaan mana aja yang bagus untuk trading


Dan asiknya lagi mereka ada list saham based on Syariah :)


Terus terang saya sendiri tertarik untuk jadi murid t3b system, namun ya itu budget masih belum ada nih Insya Allah masih dalam proses hehe..


Berikut cuplikan yang saya sempat rekan lewat gadget saya ketika mengiktui previewnya, sory ya agak ngacak maklum recordernya cuma 2 Giga hehe .


Oke ! semoga bermanfaat informasinya

Salam sukses mulia


Preview 1


[Audio: http://www56.indowebster.com/bad6cb2cc01c628b5167201c492a75a5.mp3]


Preview 2


[Audio: http://www55.indowebster.com/d5fddbef57ed514c0fbb0780fc9b00de.mp3]


Bisa langsung download juga nih klik yang  "click  me" :


Preview t3bsystem 1


Preview t3bsystem 2

5 comments: