Sunday, September 26, 2010

Selamat Ulang Tahun buat Saya

Alhamdullilah..hari ini saya berulang tahun yang 34 thn, weleh udah sgitu aja, gak kerasa hehe..Alhamdullilah banyak yang doain dari makin sukses, makin sehat, panjang umur, makin kaya raya, makin berkah, makin bijaksana, makin mulia, makin berkelimpahan, keluarga harmonis, makin kuat, apapun yang saya harapkan akan terkabul, sukses karir musik, bisnis lancar, pekerjaan lancar, bermanfaat buat sesama,  dan masih banyak lagi..

Terima kasih teman2 twitter, facebook, sms, dan untuk yang doain secara diam2 ( GR banget ya ) hehe..Insya Alloh Malaikat juga meng-Amienkan buat kalian semua, Amieen.. itu janjiNya..

Nah kesempatan ini saya coba mengucapkan selamat ultah buat saya sendiri. Emang rada aneh ngucapin Ultah untuk diri sendiri namun kayaknya enak dan penting juga ngucapin dan respect kepada diri sendiri, berdamai dengan diri sendiri. Karena semua masalah besar kecil itu sebenarnya tidak ada apa2nya jika kita punya kuasa atau raja untuk mengatur perasaan kita. Nah untuk menjadi raja untuk diri sendiri saya harus berdamai dan sering2 'bersilaturahmi' dengan yang namanya Aidil Putra Soeroto alias Udet agar saling mengenal satu sama lain :)

Terima kasih  untuk tubuh/badan ini yang telah dititipkanNya kepada saya 34 tahun sudah melindungi, mengabadi tanpa pamrih di setiap kondisi, hujan panas, angin, dingin, debu, dsb.

Alhamdullilah banyak sekali hadiah yang telah diberikanMu Ya Alloh selama 34 tahun . Saya mewakili diri saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepadaMu atas segala kehilafan, kesalahan atas dosa2, kurang bersyukur dan pasti banyaak lagi..Maafkan perbuatan, pikiran, dan perasaan saya

Dengan ijinMu mulai tanggal 26 September 2010 ini,  saya ijinkan diri saya Aidil Putra Soeroto alias Udet untuk menjadi pribadi yang lebih bijaksana untuk pribadi, keluarga, saudara, serta lingkungan dan bermanfaat bagi sesama..

Amienn Ya Alloh..

Selamat Ulang Tahun Det..

Semoga makin Sehat, Kaya Raya, Sukses, Bahagia, serta Mulia :)

No comments:

Post a Comment