Monday, November 8, 2010

Java Soulnation 2010, second day

Tadinya ragu nonton hari ke 2 Java Soulnation karena ada Persija vs Persib di Senayan, tapi pengen jalan sama Khosyi, daripada ke mall mulu ya mending ke Soulnation aja..denger Live Music sambil makan2 + ngumpul sama temen2. Alhamdulilah dapat tiket gratis lagi satu, satu lagi tiket murah..brangkat !! kebetulan Persija menang juga..hahaha..

Karena rada macet di patal senayan jadi gak keburu nonton Yacko :( dan  sampe di Senayan jam 7 malem. Tiba di TKP mau ke panggund Amild ehh..anak kecil gak boleh masuk lagi..ya wesslah lanjut nonton Les Nubians aja..perfect performance, rapih, tapi soundnya masih kerenan pas gue nonton band relax dengan kondisi penonton yang kurang lebih sama. Dari perfomancenya keliatan drummernya sebagai leader band, dari kasih klu, ngajakin penonton, rada narsislah..that's good and he can bring the audience to his beat.Berhubung bawa Khosyi ya jadi sambil maen/gendong jalan2 ke tribun hehe maklum butuh penyesuaian soalnya baru bangun tidur tadi di mobil..langsung di jejelin Les Nubians hahaha...

Hari ke dua ini gue gak terlalu review perfomance artist tapi lebih ke ongko2 sama temen2 sambil dengerin musik yaa lebih ke liburan keluarga  :) hahahha..Paling nonton Sandi Sandoro, nyataaaa banget nih orang suaranya bluess abizzz...playernya bole dibilang well know player lah :D.

Khosyi mulai ngantuk nih, besok sekolah lagi..ya wess kita pulang sekitar jam 10-an tapi pas lewat dalem Istora tribute to Motown baru mulai. Mami ngomporin "Khosyi ada tante Nina nih nari" ( Nina temenya Mami nari yang sering ke rumah ) ..keliatan muka Khosyi exciting akhirnya kita masuk ke main stage tapi sebentar aja liat SABA opening actnya nyanyiin the Jackson Five - I Want You Back mantaab musiknya mirip abiss..tapi sayang SABAnya malu2 jogetnya setengah2, seharusnya joget total alias ada koreografinya total di hafalin jadinya kurang polll..

Yup karena sudah larut kita langsung pulang...jadi judulnya bukan review nih, alias liburan keluarga ke Java Soulnation hehe but it was Quantity and Quality Time with my family

Alhamdullilah pulang lancar dan selamat..

Udet

No comments:

Post a Comment