Sunday, February 6, 2011

Perdana Magriban Dengan Khosyi di Masjid

Kemarin akhirnya perdana saya mengajak Khosy sholat magrib di Masjid Al Muhajirin belakang rumah. Khosyi seneng banget mukanya begitu masuk masjid, Alhamdullilah ketika sholat Khosyi mengikuti smua gerak2 sholat. Bahkan ketika Al-Fatihah Khosyi udah bisa ngikutin soalnya dia juga udh belajar sholat di sekolah PAUD-nya. Yaa Aji mumpung istilahnya, karena Khosyi yang baru berumur 3 thn ibarat kertas masih putih bersih yang belum ada coretan2 yang susah untuk diilangin. Ini salah satu program yg saya tanamkan ke anak2 saya agar mereka membiasakan ke masjid walaupun saat ini saya sendiri masih dalam proses rajin lagi ke masjid :). Saya harapkan kalo adzan selain istri yang ingetin ada anak2 saya yang ingetin :) karena sudah saya 'komporin' ke masjid .

No comments:

Post a Comment