Wednesday, April 13, 2011

Terima Kasih Pak Ateng

Cuma ingin mencatat saja biar gak lupa untuk membiasakan mengingat-ingat kebaikan2 orang lain. Pak Ateng salah satunya,  bukan Ateng pelawak ya, tapi Pak Ateng yang saya kenal baru kemarin. Beliaulah yang menemukan HP saya yang jatuh pada saat saya naek motor ke kantor pagi hari kemarin.

Setelah coba mengikhlaskan HP  hilang tsb dr pagi-sore, akhirnya sore kemarin HP saya yang satu lagi bunyi, ternnyata Pak Ateng ( saat itu belum tau tau namanya ).

" Pak ini HPnya Bapak, tadi pagi saya coba cari motor siapa yang menjatuhkan namun susah, karna motornya banyak sekali, makanya saya ambil dulu daripada kelindes mobil..."

Begitulah salah satu percakapan singkat saya dengan beliau dan langsung sore itu saya beserta mertua, Renji, dan putri saya Khosyi naek motor ke rumah Pak Ateng yang kebetulan dekat dengan rumah daerah Taman Asri, Ciledug. Setelah  melewat beberapa gang sempit sampai juga ke rumah Pak Ateng . Dengan penampilan yang sederhana dan percakapan yang singkat dengan beliau yang juga disaksikan anak saya, beliau adalah contoh yang baik dan nyata ! Masih banyak kok orang2 yang seperti Pak Ateng di Indonesia ini cuma media aja yang males ngeliput karena media hanya mementingkan rating dan rating yang ujung2nya gak memfilter dampak berita tsb.

Terima kasih pak Ateng atas kebaikan Bapak dan memberikan contoh  tauladan buat anak saya. Dan semoga dengan tulisan ini dapat bermanfaat juga buat orang lain. Saya hanya dapat memberikan doa semoga Bapak dan keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT, kaya raya, sehat, dan dimudahkan segal urusan dunia dan akhirat.
Terima kasih Pak

Udet

No comments:

Post a Comment