Tuesday, May 24, 2011

Terima Kasih

Terima kasih YAA ALLAH :

terima kasih atas kesehatan ini
terima kasih atas anak-anak saya yang sehat
terima kasih atas keluarga, saudara, orang tua yang sehat
terima kasih atas kerukunan keluarga dan saudara2 saya
terima kasih atas nafas ini yang sampai saat ini masih kau mudahkan.
terima kasih atas tangan ini
terima kasih atas organ2 yang selama saya lahir sampai sekarang masih berfungsi dengan baik
terima kasih atas jari2 ini yang membuat saya bisa mengetik dan membelai anak2 saya dengan kasih sayang
terima kasih atas mata ini yang bisa melihat kebesaranMU
terima kasih atas kaki ini yang setia mengantarkanku kemanapun saya mau walaupun tempat tersebut tidak Engkau sukai.
terima kasih atas telinga ini yang dapat mendengar tangisan dan tertawa anak2ku..

terima kasih atas rumah kontrakan ini
terima kasih atas motor cicilan ini
terima kasih atas mobil ini
terima kasih atas pekerjaan ini
terima kasih atas bisnis ini
terima kasih atas isi kulkas ini
terima kasih atas nasi ini
terima kasih atas lauk hari ini
terima kasih atas bangku ini
terima kasih atas meja ini
terima kasih atas kerupuk ini
terima kasih atas baju celana ini
terima kasih atas uang ini
terima kasih atas kasur-kasur sehingga saya dan keluarga dan tidur nyenyak.
terima kasih atas karpet ini
terima kasih atas atap rumah yang dapat melindungi saya dan keluarga dari Panas dan Hujan
terima kasih atas tembok rumah yang melindungi saya dan keluarga dari dingin,panas, angin dll.
terima kasih atas air ini untuk cukupkan saya dan keluarga dari kehausan
terima kasih atas api ini untuk dapat memasak
terima kasih atas kompor dan bumbu2 makanan ini.
terima kasih atas piring dan gelas ini
terima kasih atas buah2an ini
terima kasih atas hujan ini
terima kasih atas matahari ini

Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya (16:18)


No comments:

Post a Comment