Monday, June 20, 2011

Bermain Layang-Layang

Musim libur telah tiba, sempat kemarin kepikir pengen banget beli layangan dan maen layangan sama anak, eh Alhamdulilah pulang kerja, mata digerakan olehNYA ngeliat warung yang jual layangan. Langsung ngerem putbal ( puter balik ) dan beli 4 layangan dan 2 gulungan benang total harga hanya Rp 6000 perak saja !

Abis beli layangan sampe rumah timbul masalah baru yaitu lupa2 inget bikin tali kama hahaha..akhirnya konsultasi dengan bokap/mertua yang kebetulan inget :) abisan cari di google sama youtube belum ada hehe..

Minggu kemarin 19 Juni 2011 nyore di depan masjid  dengan Khosyi, Mami, and Rakeem dibantu dengan staff ahli ( mba nya Khosyi ) untuk bermain layangan.Ogut terakhir maen layangan mungkin puluhan tahun yg lalu kali yaq hahahha..namun rasa kangen maen layangan terkabul sudah sore itu. Sambil senyum2 merasakan nikmatnya nerbaning layang2 dan megang layangan yang udah kelip ( tinggi ) wow u must try it ! seriously

Apalagi ngasih benangnya ke anak Khosyi dan ngeliat mukanya sambil narik2 benang layangan. Alhamdulilah we spent quality time and quantity time with my family. Dan wajib rasanya ogut nulis pengalaman ini yang sepertinya biasa saja tapi impactnya secara emosional dan fisikal luarr biasaa.

Maen layang2 menurut ogut salah satu alternatif hiburan keluarga yang murah, meriah, dan berkualitas :)

Ogut nulis sekarang lagi di Bali dan Insya Alloh bisa bawa ole2 barang yg murah, meriah, dan berkualitas juga yaitu Layang2 hias yg gede kas Bali..hihi..soalnya di Jakarta jarang yg ada..tp bingung nih bawanya Insya Alloh dimudahkan semuanya amienn..

Salam kebahagiaan..

Udet

 

 

No comments:

Post a Comment