Wednesday, August 17, 2011

66 tahun Indonesia merdeka !

Tepat hari ini negara kita yang tercinta Indonesia ultah yang ke 66 tahun ! miris memang sudah 66 tahun tapi kondisi negara saat ini masih dipenuhi orang-orang yang berebut kekuasaan dengan menghalalkan segala cara. Para elite politik di setiap daerah sibuk untuk membuat ' dynasty ' atau kerajaannya masing-masing.

Apakah kita sudah merdeka ? silahkan lihat postingan ogut sebelumnya tepat satu tahun yang lalu di sini

Daripada merenungi keadaan, kritik, protes, komplain terus mengenai pemerintah, cara yang paling gampang untuk merubah negara ini adalah dengan cara merubah diri ogut sendiri.

Apa yang sudah ogut lakuin untuk merubah diri sendiri untuk menjadi pribadi yang lebih baik ?

Apa yang sudah ogut lakuin untuk keluarga, saudara, orang tua, lingkungan sekitar untuk menjadi pribadi yang bermanfaat ?

Itu saja dulu, jangan pikirin negara, mending pikirin apa yang bisa kita buat untuk menjadi pribadi yang lebih bermanfaat untuk orang lain. Jika kita dapat menjadi pribadi yang banyak manfaat untuk orang lain secara tidak langsung kita sudah berperan dalam merubah negara kita untuk menjadi lebih baik.

Happy Birthday negaraku INDONESIA ! Insya Allah saat ini INDONESIA sedang dalam perjalanan menjadi negara yang makmur, adil, sejahtera, dan negara yang mulia berkah ! Amieen..

Berikut ada video yang saya dapat dari broadcast bbm dari temen tentang keanekaragaman budaya Indonesia, keren ! silahkan klik link dibawah ini.

GraphicRecorder_7b70_w_1.3gp?c=267582053&u=717121192&s=BMEkNe&z=1102

MERDEKA !!

udet

 

No comments:

Post a Comment