Wednesday, August 3, 2011

bahagia rasanya

Terinsipirasi dari postingan pak Roni Yuzirman mengenai "pernakah terpikir untuk.." dan ada beberapa impian Pak Roni yang rasanya asik juga kalau saya alamin alias terkabul adanya.

Memang sederhana sekali namun jika dikaitkan dengan hukum Law Of Attraction ( Hukum Tarik-Menarik ) sangat erat yaitu intinya cuma merasakan, berprasangka jika kita.. ( isi sendiri impian kita). Jika dalam hadist "Aku sesuai dengan Prasangka Hamba Ku"

Pikiran, perasaan, tingkah laku, tindakan, adalah doa yang dapat merubah nasib sesuai keinginan kita jika dilakukan secara konsisten

Oke ogut juga mau nulis iseng2 ah, iseng2 merasakan perasaan jikalau :

Bahagia banget bisa mempunyai rumah dengan konsep minimalis, sederhana, rapih, bersih, asri, sejuk, damai, adem

Enak banget tagihan kartu kredit selalu Rp 0 dan sering dapat hadiah, discount

Enak banget kali ya bekerja 3 Minggu, sisa seminggunya traveling bersama keluarga. Jadi  9 bulan bekerja 3 bulan traveling jalan-jalan dengan keluarga, saudara, orang tua wehhh..:)

Bisnis mamih berkembang dan memiliki beberapa store exclusive :)

Enak banget punya passive income

Enak kali ya..penghasilan selalu jauuuh lebih besar daripada pengeluaran dan Mempunyai management keuangan keluarga yang baik

Berhasil menerapkan hidup sehat, hidup minimalis bersama keluarga

Bangun pesantren dengan puluhan bahkan ratusan santri

Bangun masjid

Dapat memberikan manfaat baik itu dari sisi finansial, emotional, tenaga kepada orangtua, saudara, masyarakat sekitar, lingkungan.

Ikut campaign untuk lingkungan hidup

Tour musik ngajak keluarga dan anak2

Punya professional studio recording :)

Punya tubuh ideal seperti atlet atletik hahhaa.

Akhir kata sambil senyum Amien amienn..dan mari kita awali dengan beraktivitas seperti biasa dengan senyum dan penuh syukur dengan apa yang kita punya saat ini .

Sedangkan impian2 di atas dengan ini saya coba lepaskan ( baca ikhlas ) biar Alloh yang ngurus HOW Nya , tugas kita hanya meminta,terus2an bersyukur dengan apa telah kita capai, terus beribadah, dan terus mendekatkan diri kepada Alloh.

May the joy with us :)
udet

 

 

 

 

 

No comments:

Post a Comment