Monday, November 14, 2011

the legendary my ex roland xp 80



Kemarin Minggu 13 November 2011 Akhirnya kejual juga keyboard legendaris saya Roland XP80. Keyboard ini saya beli kurang lebih 10 tahun yang lalu, kebetulan waktu itu lagi dapet rejeki nomplok dari iklan NEO trus  mau beli apa bingung akhirnya beli keyboard xp 80 di Jak's musik.

Inget banget pas keyboard udah mendarat sampe kamar  taro di bangku, trus duduk cuma bisa liatin doang dan ngomong dalam hati " ini saya mau apain ya keyboard ??! "

Inilah yang dimaksud the power of kepepet, singkat cerita akhirnya mau gak mau  kudu belajar piano dan akhirnya ikutan les piano classic class selama 3 tahun. Dan akhirnya dari keyboard ini yang udah saya pake untuk compose musik NEO antara lain dari album ke 3 NEO tu..la..lit, bintangku, boss yang Alhamudllilah semuanya jadi single NEO.

Roland XP 80 ini juga udah setia nemenin gw manggung sama NEO, Dewi Sandra, Native, band gw dulu DropShot, dan banyak lagi, ini semua selama 10 tahun lebih. Detail musik yang sudah saya produce bis cek di sini udetstudio.com

That's why I call my legendary Roland XP 80 :(

To my Roland XP 80 thanks for your dedication and gud luck for your new boss ya.. :)

No comments:

Post a Comment