Tuesday, December 27, 2011

terima kasih untuk tim sedekahrombongan.com

Kemarin sempet baca sekilas di timeline twitter yaitu tentang SedekahRombongan.com, penasaran apalagi nih..akhirnya pagi ini buka webnya dan ternyata sang penggagas/pendirinya mas Saptuari yang empunya Warung Digital yang dulu sempat sharing pas seminar mas Ippho Santosa di Alam Sutera yang Alhamdullilah saya hadir.

Salah satu posting di sedekahrombongan.com yang membuat hati ini sedih, mewek, malu diri, malu hati, merasa berdosa, terinspirasi, pokoknya campur aduk yaitu  mengenai Rara anak yang berumur 5 tahun yang sebagian tubuhnya mengalami luka bakar akibat tercebur di panci mendidih ketika sedang bermain berlarian dengan teman2nya .

Mengenai detailnya saya gak bisa jelasin karena rasanya tangan, pikiran ini gak tahan membayangkan penderitaan adik Rara yang selama 3 bulan merana setiap hari dalam kesakitan  luka bakar karena tidak dapat berobat karena faktor biaya. Bayangin 3 bulan  ! adik kecil ini setiap detik merasakan kepedihan luka yang gak bisa saya bayangin.

Namun berkat team dari SedekahRombongan.com,  Minggu sore 20 November 2011, relawan #SedekahRombongan, mas Nasrudin Sani (@dhe_mangberkeliling diam-diam untuk mencari sasaran Sedekah Rombongan, sudah menjadi komitmen para Relawan Tetap #SR harus berani action sendiri ke lapangan. Singkat cerita Alhamdullilah ya Allah Adik Rara berhasil diselamatkan oleh tim SedekahRombongan dan juga berkat bantuan social media.

Terima kasih buat tim SedekahRombongan ! Banyaaak pelajaran, hikmah yang dapat saya ambil dari kisah ini  untuk terus belajar menjadi orang yang ahli dalam bersyukur dan menjadi orang yang banyak manfaatnya untuk orang banyak, untuk lingkungan sekitar.

Karena terus terang saya gak kuat hati untuk jelasin detail kisahnya, berikut kisahnya bisa klik http://sedekahrombongan.com/rombongan-36.html

Terima kasih dan salut buat team sedekahrombongan.com mas Saptuari dan tim semoga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala hal dan tetap terus memberi inspirasi, manfaat untuk kita semua.

Udet

No comments:

Post a Comment