Thursday, March 15, 2012

kalau kursi wasit bisa ngomong

Februari kemarin sempet ajak Khosyi ke ex Komp. BBD Menteng Dalam di Pancoran dimana tempat ini merupakan tempat paliiing berseejarah buat saya pribadi. Soalnya dari SD-SMA gede disini dari tinggal sama bokap nyokap sampai ngekost di rumah saudara yang kebetulan di komplek itu juga. Kira-kira tahun 1989-an jadi 23 tahun ya lalu hehe..

Rumah ogut masih apal alamatnya Jl. Rasamala VI No C 11 Komp. BBD kode pos 12870 weeeh pas ketik alamat ini berasa nulis pas masih di sekolah SD, SMP Yasporbi.



Nah di komplek itu ada lapangan tenis yang kebetulan kita ngadain reunian kecil2an sama anak2 ex komplek BBD di lapangan ini. Khosyi pengen banget naek kursi wasit pas masuk di lapangan tenis, ya wes tak naikkin, foto2 jadilah beberapa ekspresi ala Khosyi :)

Can't believe it , seandainya kursi ini bisa ngomong *ngayal

" walah udet pa kabar lo ?! " *sambilmeluk kangen

" wah udah punyak anak lu ya ? ! busett udah gede anak lo, gak nyangka kurang lebih 23 tahun yang lalu lo masih SMP latian tennis disini, eh sekarang udah punya anak udah gede pula !! " *sambil ketawa + terharu

" inget dulu lo masih SD sering lewat sini sama nyokap  naek becak nganterin ke sekolah det,  lo lo doyan banget naek becak " Nyokap sehat det ?? Alhamdullilah Sehat " jawab saya hehe..

" time running fast ya det.."

Setelah itu saya coba lihat sekeliling lapangan, buanyaakkk banget kenangan yang membuat senyum2 sendiri.

Truly its seem crazy to write this kind of story but truly I just wanna write down the history of my life, my lovely family..

No comments:

Post a Comment